Welcome to My WORLD

Welcome to My WORLD
heart

Senin, 21 Mei 2012



Malam ini , habis buka informasi tentang kanker tulang . saya teringat tentang blogger saya .

sehabis lihat blogg , kok lucu ia --" hahahaha masih alay-alaynya .

Tuhan sebentar lagi saya kuliah , kerja , menikah . amin . kedepannya sukses . enggak sabaran buat kedepannya . Tuhan saya pengen banget menikah dengan kekasih hati yang bisa menjaga hati , iman saya , diri saya , membimbing saya , ada untuk saya , mengerti  dan sayang orang tua saya . kami hadapi tantangan bersama-sama dan menjalaninnya dengan dewasa jangan terlalu tegang . Tuhan jika abang memang jodohku , kuat kan lah kami dalam iman saya bersama-MU BAPA . jika 2th kemudian kami masih bersama , Tuhan jangan lewat kan waktu itu buat kami .
Tuhan aku harap dia adalah Pria yang benar-benar baik di kehidupan saya dan di Sorga nanti . Tuhan sebentar aku 18th , bimbinglah saya BAPA , siap dalam iman , jiwa , hati , mental dan kematangan kedewasa dalam berpikir . AMIN .

kita sudah jalanin semua begitu jauh , jauh banget . dari awal bertemu , perkenalan dan penjajakan hingga sekarang , ade sangat menyayangi abang .
abang kata-kata yang kita buat , nyanyian , cerita , pemikiran dan perasaan semoga bisa bersatu dalam ikatan cinta yang di berkati Tuhan .

abang kata-kata yang abang bilang ke ade tentang ke YAKINAN abang untuk menunggu ade , selalu ade pegang , orang tua dan keluarga pun sudah tau . ade harap Tuhan selalu ada untuk memberkati kita dan menjaga hunbungan kita .

abang
jangan lupa untuk selalu berdoa , untuk semua , hubungan kita dan orangtua kita .


Tuhan Yesus
Permohonan dan harapanku hanya pada-MU BAPA . Berkat-MU kiranya menyertai saya , keluarga dan orang-orang yang saya sayang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar