Welcome to My WORLD

Welcome to My WORLD
heart

Rabu, 01 Juni 2011

rabu

hari ini hari ulang tahun ku , hari dimana aku tunggu menunggu .

hari ini dah malam .
banyak hal yg ingin aku ceritakan dari awal aku bangun tidur hingga malam ini . ^^

menyenangkan tapi sedikit sedih , biarlah tapi ini bagus menjadi kenangan yg unik dalam hidupku saat.saat dimana aku ber umur 17th .

=> saat subuh masih smsn sama kk cold sampe jam stgh 2 malam , aku baru tidur .

pagi.a bangun dengan hati penuh pengharapan . terimakasih Tuhan . KAU berikan aku anugrah yg terindah saat ini .
pagi dapat ucapan dari adeku meilin dengan lagu.a yg super aneh :D
ucapan dari mama yg menyenangkan hati dengan lagi happy birhtday .
saat papa kerja sambil aku tungguin papa pergi ngucapin selamat ulang tahun dengan gaya bijak.a .

pokok.a ultah ku kali ini unik , meski tdak ada hadiah tpi ini sudah menjadi hadiah terindah yg aku inginkan ^ ^

______________________________________________________

sesaat sampe di tempat fera ,
elen ada sms " dmn ? " aku jwb aja " di jalan . "

padahal aku dah di rumah fera dari tadi , buat mereka galau aja supaya ktauan kaya nda turun sekolah . habis.a takut di kerjain .

terus habis bahas" ... aku d minta elen sms elin .

" lin kmu dmn ? " terus elin jawab " di jalan "

yaud tunggu aja dulu , sambil sms mitha .
" mit , kmu turun sekolah kah ? "
jar.a mita .
" ia rin turun , kmu ? "

jawabku " hahahaa aku nda turun mit "

mita " rinda ni ! coba turun aja , nda ada kmu nda seru " .
kata ku " iaiaia dah , ni lagi pke sempak " .

padahal , lagi di rumah fera tidur"n nunggu yg lain.a ^ ^
habis lama sih yaud bohong aja dulu , jadi nda kena kerjain .

pas elin datag , kemudian mita . akhir.a kami berangkat . pas itu elen sama icha belum datag yaud mksd kami duluan aja . ketika di depan gerbang . toeng" ( dalam hati ku dekdekan ) cepatan dah len ayokkk . pas mereka bilang tungguin .

ok .

selesai ku tungguin :D

kami pun berangkat , hati ku ni mash waswaswaswas ...
tpi kok beum ada yg bahas ultah . ( selamat )
pas icha bilang lapar . " MAMPUS "

elin bilang . kan ada yg ultah .
( matiku dalam hatiku ) sambil jawb aja . siapa ultah ?
jar elin , kamu lok .
ku jawb aja , mana ada . yeee orang aku tanggal 16 juli . ( haha alasan )
aku baru nyadar mereka baru tau lok ku ultah hari ini , wah berarti nda di ceplokin aku . amin . jadi senjata ku yg buat balas dendam habis d ceplokin nda jadi . untung ku suruh fera simpan dulu .

terus icha beli donat sama elen terus mita juga ikut beli . aduh aku jadi nda enak . nda bawa duit lebih maka aku ultah lagi :( jadi cuma beliin elen icha donat . mita nda mau lgi ku bayarin dia bilang beli sendiri . yaud dah .

sampai di sekolah .

kholid nyapa ku lewat jendela . rinda makan" dimana ?
( buset dalam hatiku tambah menjerit ini . MATI BELANDA ) hehee manada aku ultah holid ni .

sambil berpikir " aduhaduhaduh , tkutkutkutkutkutkut kaya apa ini ? bubuan.a ntr minta macam" maka nda ada bawa duit . OMG . maka aku nda ngerayain gara" abang ku nikahan . pusing pusing . "
sampe depan pintu kelas , sembunyi dulu lihat teman.teman pada sibuk nda baru masuk . ehh kholid teriak lagi , makan.makan dulu . aduhh MAMA kaya mana ini . jawab aja . haha nanti ia lid :D

selesai pada lihat nilai , kembali ke rumah fera .
elen lapa mau beli coklat , yaud ku temenin , ku bilang jalan kaki aja badan ku cape semua malas joki jadi jalan aja sekalian nurunin berat badan .
pas di pagar . icha nyyamperin mau nitip jar .
pas baru ngadap depan icha lempar air jorok gitu k perutku . otomatis aku kaget . ehh tpi kantong plastik.a itu nda pecah aneh lok . mantul kali ma perut ku hahahaha :D
jadi aku habis lihat kantong itu lari keliling kompleks . gila aku keliling" kaya orang gila . sampe ketemu dengan anak kecil lagi main paret  ^ ^
minta tolong sama ade.a terus di suruh duduk di ayunan :D senang.a ade.a baik" ^ ^
sudah menghabiskan waktu yg lama ....

aku pun balik k tempat fera , mereka lagi makan . asekk pasti nda ngerjain aku lagi . terus duduk ngmg" sama risma dan qoni . mereka ucpin ulth aku jga gitu hehehe hbs mereka jga ntr lgi ultah ^ ^

pas mereka dah pergi , elen . elin . icha dah selesai makan . busett deh ada telur banyak . ku bilang telur.a buat siapa ? goreng aja gin aku lapar . malah mereka bilang enak aja , itu punya kita . ( dalam hatiku . alah bilang aja buat aku lagi . aduh rasa.a pengen kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr  )

terus ku sms fera , " fer keluarkan senjata kta , ntr pas mereka nganu aku . aku bisa balas jadi impas :D "
dah di keluarkan tpi oon.a malah di taro bawah meja , jadi susah aku nganu.a :(
elin bilang , " lenlenlenlen , dia ada senjata juga mau balas dendam , culas na . cba iklaskan aja di ceplokin tuh "
ku bilang aja , ada orang di ceplokin iklas aja . bilang kaya gini . " nah ceplokin sudah , nda lucukan hahah " .
yaud elen mulai duluan main" tepung k kepala ku , yaud ku kejar kasih tepung tpi pertama ke helm.a icha dulu baru ke bubuan.a , kaya orang gila aku . untung aja telur mereka meleset semua ahhahhaha :D

tapi paling aku benci.a sampe berurai air mata , pas mereka siram aku pake telur , tepung , campur air paret , air keran yg nda jelas asal usul.a , uweeek aku muntah , mual nangis tpi dikit aja mereka nda tau :D

sampe aku duduk di pohon bilang sudah.sudah tetap ai di siram , pke gelas bekas ku minum lagi buat gayung.a dari mangko besar . BENTUK banget bubuan.a tuh .
ingat.ingat coba aku nda bawa baju ganti :'(
jadi dari berapa jam itu cape simbur"an .
aku di tolong fera bersih.bersih .....

nggak lama ,
ehh datag ade kelas .
malu ehh rasa.a . mama help me :'(

terus kata bubuan.a , pelukin rin satu" .
yaud ku datangin aja . pelukin satu" hahahhaa ....
pas sudah .
ada ce 1 lumayan gendut juga , pas ku mau peluk dan dia juga mau pulang . ehh dia dorong aku ia dorong aku dorong aku tpi nda susu ku juga kale di kacak . jadi dia nda ku peluk tapi ku kacak balik biar impas :D heee .

selsai dari itu motor ku lagi yg di anuin . bentuk bentuk bentuk buban.a ni memang . ku balas aja deh . peduli kah ku , meski aku yg ultah tpi jangan gitu huuu . rumah ku jauh ...... aku.a juga kasihan kan -_-

jadi selsai nganu motor , aku bersih bersih bada lagi di luar .
terus , elin pulang .
nda lama aku k kamar mandi .
terus elen ma icha pamit duluan .

gila aku pusing hbis mandi tuh kaya.a banyak betul air paret masuk hidung ku . mual aku .
gatal banget lagi rambut ku . asli sampoan aku banyak" .....

selesai mandi , pake baju dah gitu nebeng yg punya rumah . huuu malang nasibku :(
pusing , meriang badan , minta obat sama fera . habis minum obat mita pulang jemput sepupu.a .
aku tidur deh...

pas tidur nda lama , mama ku calling .
melin ku suruh angkat , bilang " aku masih tidur cape " . ehh malah di bilang lagi mau pulang di jalan . " bego " . yaud cepat" deh aku pulang . pamit sama fera sklian terma kash .

sampe rumah =>

rendam baju yg barusan kena ceplokan yg serba aneh .
mandi lagi bersihin rambut sampe bener bener bersih !
terus tidur saking cape.a -_-
ketika tidur aku mimpi aneh , super aneh :
" aku kerumah sandi terus , mama.a buatin aku makanan kaya pepes gitu , terus pais kuning gitu semua.a , terus jalan" sama ngumpul ma kel.a sandi " aneh lok !

pas nda lama aku ke bangun ,
baru ingat dari pagi belum ada makan sampe sore .
jadi pas sore baru makan . itu pun aku mesti masak dulu . duhhhh . mama ni , repot sih repot tpi kan masak dong aku lapar :'(

selesai makan , aku OL balasin ucapan dari teman.teman FB ku . terus balas sms elin tadi siang .

sudah malam ke juanda antar mama tua .
sesampai rumah di juanda .
di tanya meilin kenapa nda ikut sama juan .
ku bilang aja , nda muat di motor ^ ^
terus pas nggak lama .
-_- main sama hazzel , ehhh datang kel. sianturi . " HORAS BAH "
gila ketakutan setengah mati , untung gak ada kel. dari lowrik , malu dong lok kel.a itu datang , huuu ai !

nda lama abang hendrik ajak makan k lembus , sama k'linda , hazzel , b.nixon sam sang pacar.a . aku sendiri deh yg nda berpasangan .
kasihan daku .

lihat" sepatu untuk kak linda , ia ampun penjaga toko sok , dah barang rusak tetap aja nda mau ksh harga discon , meski sedkit aja yg penting ada potongan harga . ini nggak , gila besikuku banget untuk baiki itu sepatu ada yg mau di lem , terus di suruh datag lagi besok !
" serasa kami ni nda puny uang aja ! sorry" aja ia mbak kak saya ni PNS dan abang saya ni BATU BARA duit.a banyak harga sepatu kaya gitu aja seupil aja gampang , turunin harga aja kaya apa aja bentuk betul "
keluar dari toko bentuk itu .

kami k kfc , ahh makan . ohh no . makan malam bikin tmbh gndut , yoo wes nda papa mumpung ultah ku ni layanin aja dulu ni perut . ^ ^
b.hendrik sama k'linda ngantri , aku sama hazzel nyari tempat dan b.nixon sama pcr.a lgi otw k sini . wahh lama na aku nunggu huuu :(

... saking lama.a nunggu , hazzel ni dah kelaparan banget . dia ngelihatin orang makan tanpa berkedip ngelihatin terus nda berpaling . paling . jadi ibu si anak yg di lihatin hazzel ngasih kentang goreng sama dia , sumpah malu eh . ti nda papa sudah toh ibu.a jga blang biarin aja kashn nunggu lama orang ngantri .

...
tenongtening ... -_-
mereka semua datang , kak linda dengan makanan.a , dan b,nixon dengan kekasih.a .
sebelum makan kami di kenalkan dgn pacar.a , terus ngbrol" dan makan .
hbs makan pun kami pulang :D
behh cape.a .

....
sampe rumah di juanda .
semua rumah ,orang tua pada bilang , jgan pulang tidur disini aja . bahabahbah . jangan mama ku sudah pesanin pulang cepat . matiku . aku jawab aja " aku pulang aja mama tua bentar lagi ".
terus ka linda bilang , kk pulang nant tunggu b.nixon datang .

...
nggak lama b.nixon datang .
aku keluar bareng b.hendrik dn k'linda . sumpah semua.a bilang nggak usah pulang sudah jam berapa ini , besok kan libur juga . ( libur sih libur , tapi kain ku numpuk belum ku selesaikan -_- apa lagi bapak tua dari berau kata.a mau nginap , nahh susah lagi mau ngerjain rumah bnyk yg mau di beresin )
ku jawab aja , mau beres" besok soz kata mama b.tua berau mau nginap tmpt ku .

..
akhir.a bisa lolos , tpi di jegat sama bang robert . ( sudah sudah pang aku di jegat tuh malah nda mau pulang cape juga joki motor )
ku bilang , nggak usah bang , aku juga bisa pulang sndri , nggak terlalu malam juga kok , kata b.hendrik . lari sudah kmu k dapan putar mtor mu .

...
pas dah mau pulang , abang kash duit k k'linda buat aku . gila aku kaget . ku tanya . apa ni kk . ni nah dari abang mu , ku salm k'linda tersu cipika cipiki .

akhir.a di jalan kami pisah .
sampe di rumah sisa cerita semua ^ ^

rasa.a pengen di ulang , kapan lagi coba kaya gini ?.
cuma sekali setahun . rasa.a lagu ni yg cocok lagu afgan yg ada lirik.a ..
" Bawa pergi cinta ku , simpan dan ....... jadikan teman mu yg paling kau cinta " nda hapal itu aja tau.a pas lagi aku lagi dengerin lagu.a juga gara" ada flim apa gitu kaya FTV di RCTI .

makasih Tuhan untuk hari ini .
Rasa.a mengambang di awan . menyenangkan ^ ^
terima kasih semua berkat yang KAU berikan kepadaku . rasa.a hari ini nggak mau berakhir :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar